fbpx

Investasi Menuju Satu Miliar Pertama dengan Value Investing

Dapatkan strategi investasi cerdik untuk meraih miliaran! Pelajari pentingnya value investing untuk mengatasi inflasi dan maksimalkan keuntungan Anda

Sebelum ke pembahasannya jangan lupa download gratis ebook 5 saham undervalue yang sudah kami analisa dengan klik gambar dibawah ini. Sudah banyak orang mendapatkan manfaat dari ebook ini dan sudah terbukti banyak orang mendapatkan keuntungan return investasi dari membaca ebook ini GRATIS.

Cara Berinvestasi

Di era modern ini, banyak dari kita bermimpi memiliki kekayaan yang berlimpah, tetapi ada satu halangan besar yang kerap kita lupakan: inflasi. Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana cara terbaik untuk memperoleh pendapatan pasif dengan yield 10% per tahun? Apakah dengan bermain di deposito yang hanya menawarkan bunga 3%? Atau mungkin dengan bermain saham dengan strategi beli di bulan Januari dan jual di Desember? Sayangnya, cara-cara tersebut belum tentu memberikan hasil yang optimal Untuk meraih keuntungan maksimal, Anda harus menempatkan dana di instrumen investasi yang memberikan yield terbaik. Sebagai contoh, instrumen yang secara konsisten memberikan yield 10% per tahun. Memang, dalam kenyataannya, kita mungkin tidak selalu mendapatkan yield stabil sebesar 10% setiap tahun, namun yang terpenting adalah kita harus mulai berinvestasi di tempat yang tepat. Sebagai gambaran, jika Anda memilih untuk berinvestasi di deposito, dalam 12 tahun terakhir, Anda hanya akan mendapatkan kenaikan sekitar 100% dari modal awal. Di sisi lain, investasi di instrumen ORI atau Sukuk yang diterbitkan oleh pemerintah memberikan yield hingga 142% dalam periode yang sama. Namun, jika Anda berani mengambil risiko, saham dapat memberikan hasil yang lebih menjanjikan, dengan IHSG menunjukkan kenaikan sebesar 170% dari tahun 2010 hingga 2022.
Read More  Analisa Saham Pak Lo Kheng Hong, GJTL Siap Terbang

Kelebihan Investasi Saham

Dalam dunia saham, memiliki target yang mengalahkan pasar adalah kunci. Jika Anda mampu meraih keuntungan IHSG +10%, dalam 12 tahun Anda bisa melihat kenaikan dana sebesar 761%. Ini menunjukkan betapa pentingnya memiliki strategi investasi yang cerdik, seperti value investing.

Kenapa Value Investing?

Value investing bukan hanya sekadar strategi. Ini adalah kaidah yang fokus pada fundamental dan kinerja perusahaan. Seperti contoh kami dengan saham Harum Energi, meskipun sempat mengalami kerugian, kami memutuskan untuk hold dan akhirnya mendapatkan keuntungan. Ini semua karena keyakinan bahwa dalam jangka panjang, harga saham akan mengikuti kinerja perusahaan. Oleh karena itu, bagi Anda yang sibuk dan tidak dapat memantau pasar setiap hari, value investing adalah metode yang sangat cocok.

Apakah Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang value investing? Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Gabung sekarang dalam program “Value Investing Mastery” dengan mengklik gambar di bawah. Jangan sampai Anda ketinggalan informasi berharga yang dapat mengubah hidup Anda.

Facebook
Telegram
WhatsApp
Twitter
Kinerja MDKA Q1 2024 Cetak Rugi, Apa Penyebabnya?

Kinerja MDKA Q1 2024 Cetak Rugi, Apa Penyebabnya?

Pelajari penyebab kerugian saham MDKA Q1 2024 dan prospek ke...

Read More  Tips Review Saham: Panduan Bagi Investor Saat Rilis Laporan Keuangan Terbaru
Read More