fbpx

Investasi di Saratoga Investama: Mesin Uang Sandiaga Uno

Temukan manfaat investasi di Saratoga Investama, perusahaan milik Sandiaga Uno. Pelajari bagaimana dividen besar dapat menguntungkan Anda sebagai investor

Sebelum ke pembahasannya jangan lupa download gratis ebook 5 saham undervalue yang sudah kami analisa dengan klik gambar dibawah ini. Sudah banyak orang mendapatkan manfaat dari ebook ini dan sudah terbukti banyak orang mendapatkan keungutngan return investasi dari membaca ebook ini GRATIS.

Mengenal Sartatoga Investama

Mungkin Anda berpikir bahwa berinvestasi di pasar saham itu rumit, atau mungkin Anda merasa tidak punya cukup pengetahuan untuk memilih perusahaan yang tepat untuk diinvestasikan. Anda mungkin juga merasa cemas karena saham adalah aset yang volatil, dan Anda khawatir akan kehilangan uang Anda.Pada situasi seperti ini, ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk berinvestasi di Saratoga Investama (SRTG), perusahaan yang dimiliki oleh investor terkenal, Sandiaga Uno. Saratoga Investama dikabarkan menjadi mesin uang bagi Sandiaga Uno dan memberikan dukungan signifikan dalam kariernya di politik.Sandiaga Uno menarik untuk di perhatikan karena seorang investor saham dan juga pemilik dari Saratoga Investama dan kabarnya SRTG ini menjadi mesin uang untuk mensuport perpolitikan pak sandiaga uno, berapa besaran support dari SRTG untuk Sandiaga uno?

Dividen besar dan penurunan Saham MPMX

Pada tahun 2019, kami telah membahas saham MPMX yang saat itu mengalami penurunan harga saham yang sangat signifikan, turun hingga 65%. Hal ini disebabkan oleh dividen yang dibagikan sangat besar, hasil dari penjualan anak usahanya yang paling menguntungkan, Federal Oil. Dari dividen ini, SRTG sebagai pemilik saham mayoritas di MPMX, menerima sebagian besar, dan kemudian SRTG membagikan dividen besar kepada pemegang sahamnya, termasuk Sandiaga Uno.

Pada tahun yang sama, Sandiaga Uno memiliki 21,5% kepemilikan saham di SRTG, yang berarti ia menerima dividen sebesar 64,1 Miliar. Saat Sandiaga Uno masuk politik, pola yang sama terlihat kembali: dividen SRTG menjadi besar. Bahkan pada tahun 2023, rencana pembagian dividen SRTG mencapai 1 Triliun, angka yang paling tinggi selama 10 tahun terakhir, dan Sandiaga Uno menerima sekitar 218 Miliar dari jumlah tersebut.

Pada tahun 2017 Sandiaga Uno memiliki 27,7% saham SRTG, dimana pada tahun 2017 lalu SRTG membagikan dividen sebesar 235,8 Miliar yang berarti Sandiaga Uno pada tahun 2017 menerima dividen dari SRTG kurang lebih sebanyak 65,5 Miliar.

Dari kejadian diatas bisa disimpulkan bahwa memiliki pola yang sama, saat Sandiaga Uno masuk dalam politik, maka dividen dari SRTG akan besar. Bagaimana dengan tahun 2023?

Hasil RUPS SRTG pada tahun 2023 berencana untuk membagikan dividen sebesar 1 Triliun dan angka ini adalah angka yang paling tinggi selama 10 tahun terakhir. Dari angka 1 Triliun tersebut, Sandiaga Uno akan menerima sekitar 218 Miliar, dimana ini adalah dividen terbesar yang diterima sandiaga uno dari SRTG selama 10 tahun terakhir.

Dibawah ini kami memberikan rekapan besaran dividen yang diterima oleh Sandiaga Uno sejak 2017 lalu.

Tahun 2022 Sandiaga Uno menerima dividen sebesar 174 Miliar, kemudian pada tahun 2023 sebesar 218 Miliar. Apabila kami total sejak tahun 2017 hingga tahun 2023 Sandiaga Uno menerima total dividen dari SRTG sebesar 662,7 Miliar.

Kesimpulan

Lalu, apa artinya semua ini bagi Anda sebagai investor? Pertama, Anda dapat melihat bahwa Saratoga Investama adalah perusahaan yang kuat dan stabil, yang secara konsisten mampu memberikan dividen yang besar kepada pemegang sahamnya. Kedua, Anda dapat melihat bahwa meski Sandiaga Uno mendapat keuntungan dari dividen ini, hal ini tidak berarti bahwa investor lain tidak mendapatkan keuntungan. Sebaliknya, semua investor yang memiliki saham di SRTG juga akan menerima dividen yang sama.Oleh karena itu, jika Anda mencari investasi yang stabil dan berpotensi memberikan dividen yang besar, Saratoga Investama mungkin adalah pilihan yang tepat bagi Anda.

Apa yang harus dilakukan

Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang investasi saham dan cara memilih perusahaan yang tepat untuk diinvestasikan, kami mengajak Anda untuk bergabung dengan program kami, Value Investing Mastery. Klik gambar di bawah ini untuk bergabung dan mulai belajar lebih banyak tentang dunia investasi saham. Dengan bergabung, Ini akan membantu Anda membuat keputusan investasi yang lebih baik dan lebih menguntungkan. Jangan tunggu lagi, bergabunglah sekarang juga!
Disclaimer: Informasi dalam artikel ini diberikan hanya untuk tujuan pendidikan dan informasi umum. Ini tidak boleh dianggap sebagai saran investasi pribadi atau rekomendasi saham tertentu. Sebelum membuat keputusan investasi, sebaiknya Anda melakukan penelitian sendiri atau berkonsultasi dengan penasihat keuangan profesional
Facebook
Telegram
WhatsApp
Twitter