fbpx

ACES Alami Pertumbuhan Bisnis, Targetkan Buka 10-15 Gerai Baru

PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) mencatat pertumbuhan bisnis yang menggembirakan dan menargetkan untuk membuka 10-15 gerai baru di tahun 2023 guna memperluas jangkauan pasarnya.

Sebelum ke pembahasannya jangan lupa download gratis ebook 5 saham undervalue yang sudah kami analisa dengan klik gambar dibawah ini.

ACE HARDWARE TARGETKAN BUKA TOKO HINGGA 15 GERAI PADA 2023

PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) optimis jika di tahun 2023 ini bisnis perusahaan akan terus mengalami pertumbuhan. ACES menargetkan untuk melakukan pembukaaan 10 hi­­­ngga 15 gerai baru, hal ini dilakukan untuk memperluas jangkauan pasarnya kepada seluruh pelanggan.

Untuk membuat rencana tersebut berhasil dilakukan, ACES mengalokasikan belanja modal sebesar Rp 200 miliar – Rp 300 miliar.

Kemudian ACES juga menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 8-10% pada tahun 2023 ini.

Menurut Head of Corporate Communications PT Ace Hardware Indonesia Tbk yaitu Melinda Pudjo, ACES akan konsisten dalam melakukan ekspansi bisnis dan layanannya dengan selektif.

Pada kuartal pertama tahun 2023, ACES telah membuka toko baru di Tarakan, Kalimantan Utara, dan pembukaan toko baru lainnya yang ada di Batoh Aceh, dan Denpasar Bali. Di bulan Maret 2023 ACES telah memiliki dan mengoperasionalkan 230 toko, kemudian ACES juga akan segera membuka gerai baru di Singkawang, Kalimantan Barat pada April 2023 ini.

Menurut manajemen ACES, toko baru ini akan menggunakan konsep yang baru dengan lebih dinamis dan interaktif, hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan saat berbelanja dan sebagai pengalaman belanja yang baru. Ekspansi ACES ini dilakukan untuk lebih mendekatkan kepada pelanggan sehingga bisa memberikan soluasi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari pelanggan, dimana ekspansi ini dilakukan ke wilayah-wilayah yang baru. ACES juga melakukan berbagai program marketing pada kuartal pertama 2023 ini, salah satunya yaitu Program Purchase with Purchase untuk produk premium cookware.

Read More  Bisnis Saham INKP Tentang Kinerja Perusahaan dan Valuasi Murah



Untuk mengetahui secara advance tentang bagaimana cara mencari saham saham yang berpotensi bagger atau mengetahui cara berinvestasi tumbuh dengan tenang tanpa mantengin chart tiap hari. silahkan klik gambar dibawah. Akan kami beritahu bagaimana caranya! 

Facebook
Telegram
WhatsApp
Twitter
Picture of Erose Perwita

Erose Perwita

Author | Founder theinvestor.id